Penipuan Bisnis Online


Info Penipuan Bisnis Online

Apakah anda seorang pengguna internet ? kalau iya tentunya anda tidak asing lagi dengan istilah bisnis online. Bisnis yang sekarang menjadi perbincangan banyak orang yang conon bisa menghasilkan penghasilan yang luar biasa dengan hanya duduk santai di rumah. Nah itulah fenomena yang terjadi sekarang ini, namun tidak sedikit pula mereka yang terjerat penipuan bisnis online.

Penipuan Bisnis Online
Di sisi lain kita juga banyak mendengar dan membaca dari surat kabar, artikel online, radio bahkan media televisi banyak juga kisah orang yang sukses merasakan manisnya berbisnis online. Ini yang mendorong banyak orang untuk menggeluti bisnis online.

Terus mana yang benar ? kalau menurut saya omset besar dari bisnis online itu bukan isapan jempol semata, tapi itu realita asal kita tahu caranya. Pada dasarnya dalam sebuah bisnis tidak ada istilah instan, semuanya ada proses dan tantangan-tantangannya. Termasuk bisnis online membutuhkan proses.

Dari hasil study banyaknya orang yang terkene penipuan bisnis online adalah para pemula yang ingin sukses dalam dunia internet tapi ingin cepat2 menghasilkan uang. Padahal hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi ada juga penipuan bisnis online yang menjual barang tertentu tetapi barang yang kita pesan tidak nyampek rumah padahal kita sudah melakukan pembayaran.

Karakter Penipuan Bisnis Online


Disini saya akan membahas beberapa karakter penipuan bisnis online yang kian marak terjadi. Berikut ini adalah modus kejahatan yang sering dilakukan pada bisnis online :

Jarak jauh
Karakter jarak jauh inilah yang membuat peluang orang di dunia maya melakukan sebuah kejahatan penipuan. Ini berbeda saat kita melakukan bisnis konfensional yang kita bisa ketemu langsung pada penjual. Di dunia maya jarang sekali penjual online melakukan tatap muka langsung dengan calon pembelinya, oleh karena itu mendorong orang yang punya niatan jelek untuk melakukan modus penipuan bisnis online.

Kepercayaan
Apakah anda mendengar Amazon, Ebay ?? ya..itu adalah sebagian bisnis online yang menggedepankan kepercayaan. Bayangkan anda bisa mendapatkan dollar lintas negara jika  bekerjasama dan berhasil menjual produknya. Dan banyak orang indonesia yang berhasil mendapatkan penghasilan darinya.


Harga Murah
Sering kita jumpai produk dengan harga yang murah meriah. Setiap pembeli pasti tergiur dengan harga murah. Akan tetapi murah disini belum tentu barang yang di jual tidak murahan. Banyak sekali pembeli kecewa setelah membeli produk dengan harga yang murah.



0 Responses to "Penipuan Bisnis Online"